Berita

Siswa Dan Siswi MTS Negeri 1 Kepulauan Sangihe Kumpulkan Donasi Untuk Warga Palestina

Rabu, 15 November 2023 13:27 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) : Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kepulauan Sangihe mengumpulkan donasi untuk Warga Palestina yang menjadi korban pada Konflik Israel- Palestina, Rabu (15/11).

Aksi mengumpulkan donasi untuk Korban Palestina dilakukan selain karena rasa kepedulian, pengumpulan donasi tersebut dilaksanakan juga atas Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas melalui surat edaran No SE. 12 Tahun 2023 tentang aksi solidaritas dan doa bersama untuk Palestina, serta mendukung Gerakan Rp.1000/hari persiswa Untuk Donasi Kemanusiaan pada setiap Madrasah hingga Akhir November 2023 yang dicetuskan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I.

Dengan wajah yang berseri-seri penuh keikhlasan Siswa-siswi MTS negeri 1 Kepulauan Sangihe mengumpulkan Donasi Kemanusiaan bagi para korban di Palestina, selanjutnya donasi yang terkumpul akan disetorkan ke rekening yang telah disediakan.

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.