Berita

Pimpin Rapat, Irwan Musa Ajak Untuk Terus Gaungkan Moderasi Beragama

Selasa, 28 November 2023 11:45 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si memimpin rapat dalam rangka persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78, selasa (28/11).

Sebelum membahas persiapan menyambut HAB ke-78 Kakan Kemenag melakukan pembinaan kepada seluruh pejabat struktural, fungsional, Kepala RA dan Madrasah, serta Kepala KUA se- Kabupaten Kepulauan Sangihe yang hadir pada rapat tersebut.

Dalam arahannya Kakan Kemenag berharap agar seluruh PPNPN dan ASN Kemenag terus menggaungkan Moderasi Beragama di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Pada kesempatan ini Saya berharap kita dapat terus bersinergi dengan Umat, gaungkan moderasi beragama baik melalui tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kemenag Sangihe ataupun di Lingkungan bermasyarakat, untuk menjaga dan merawat Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Kepulauan Sangihe". Ucap Irwan Musa

"Tidak lupa juga saya mengingatkan kembali untuk menyelesaikan bantuan kemanusiaan untuk Warga Palestina yang telah terkumpulkan untuk disetorkan sesuai prosedur yang ada". Lanjut Kakan Kemenag 

Usai melakukan pembinaan, dilanjutkan dengan pembahasan Persiapan HAB Kementerian Agama ke-78, dan dalam rapat tersebut Drs. Anwar Kondoalumang Kepala Seksi PHU terpilih sebagai Ketua Panitia HAB Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-78 di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kakan Kemenag berharap HAB ke 78 di lingkungan Kantor Kemenag Sangihe bisa berjalan dengan baik.

"Dengan terpilihnya Bapak Anwar Kondoalumang sebagai Ketua Panitia, kita harapkan bersama InsyaAllah seluruh rangkaian kegiatan menyambut HAB Kementerian Agama ke-78 bisa berjalan dengan baik dan sukses untuk itu Saya Harapkan kerja sama kita semua". Ucap Kakan Kemenag.

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.