Berita

Peringati Hari Pahlawan 2023, Kemenag Sangihe Gelar Upacara Bendera

Jumat, 10 November 2023 14:33 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Pelaksanaan Harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulan Sangihe Merry H. R. Mansoara, S.Sos Bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 2023, Jumat (10/11).

Pada kesempatan tersebut Mansoara membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini.

"Semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan Bangsa di tahun 1945. Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Mewujudkan masa depan yang lebih baik". Kutipan Sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia 

Upacara Bendera yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan MTs Yapist Beha dirangkaikan dengan Pembukaan Pramuka Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) Gabungan dan Aksioma, dihadiri oleh Seluruh ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Sangihe serta Seluruh Peserta Pramuka dari MIN 1 Kepulauan Sangihe, MI Muhammadiyah Tahuna, MI Yapist Kalekube dan MTs Yapist Beha. (SM)

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.