Berita

Perdana Lakukan Kunjungan Kerja di Sangihe, Ini Agenda Kakanwil

Selasa, 20 Juni 2023 08:17 WIB
  • Share this on:

Tahuna (Kanwil Kemenag) --- Setelah tertunda sekian kali karena padatnya agenda kerja, akhirnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara  tiba di Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk melakukan kunjungan kerja daerah di daerah ini, Jumat (9/6). 

Kakanwil dan rombongan tiba di Pelabuhan Tahuna pukul 04.50 dan langsung dijemput oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe yang diwakili oleh Kasubbag TU Merry Mansoara dan beberapa pejabat pengawas serta ASN Kemenag Sangihe.

Adapun agenda Kepala Kantor Wilayah selama dua hari ke depan selama kunjungan kerja di Sangihe pada hari Jumat (9/6), agenda yang dilaksanakan terdiri dari Germas Hidup Sehat di MTs Negeri 1 Kepulauan Sangihe, Apel Pagi dan Penguatan Moderasi Bergaama di SMK Negeri I Sangihe, Dialog Pimpinan Gereja Sangihe, Peresmian PLHUT dan Pembinaan ASN Kemenag Sangihe, Safari Jumat dan Pencanangan Kampung Moderasi Beragama di Kalekube. 

Sedangkan pada Sabtu, 10 Juni 2023, agenda yang dilaksanakan adalah Penyerahan Bantuan Pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul, Tahuna dan Pelepasan Jamaah Haji serta Kafillah STQ XXVII Sangihe.

Kakanwil mengaku senang dan bersemangat bisa mengunjungi Sangihe untuk bersama-sama melaksanakan agenda kantor yang telah diprogramkan baik di tingkat Kanwil maupun Kemenag Kabupaten/Kota. 

Beliau berharap semua agenda selama kunjungan kerja ini bisa dituntaskan dan memberi manfaat bagi umat dan masyarakat di Sangihe. (her) 

Humas

Editor:
Herry Mety
Kontributor:
Herry Mety

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.