Berita

Mansoara Ikuti Pembukaan KSM Tingkat Provinsi SULUT 2023

Jumat, 4 Agustus 2023 09:01 WIB
  • Share this on:

Kab. Kepulauan Sangihe - (Kemenag) : Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Merry H. R. Mansoara, S.Sos bersama Kepala Seksi Pendidikan Islam Muh. Ali Lintuhaseng, S.Ag., M.Pd.I mengikuti Kegiatan Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara melalui Virtual Meeting, Jumat (04/08).

Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Sulawesi Utara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I., dalam sambutannya Kakanwil Mengucapkan Selamat Berkompetisi kepada seluruh peserta.

"Saya mengucapkan Selamat Berkompetisi kepada seluruh Anak-anaku peserta KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, InsyaAllah semua bisa berjalan dengan baik, dan kiranya dengan adanya KSM ini bisa meningkatkan sumber daya manusia di bidang sains dibarengi dengan Akhlak yang baik dan juga meningkatkan kinerja serta Mutu Madrasah khususnya di Provinsi Sulawesi Utara". Ungkap Kakanwil

Adapun Peserta yang akan berkompetisi pada KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 berjumlah 575 peserta, terdiri dari MI 135 peserta, MTs 193 Peserta, MA 247 Peserta, pelaksanaan KSM akan berlangsung dari tanggal 05 sampai dengan 06 Agustus 2023.

Aula Gedung PLHUT Kemenag Sangihe merupakan Lokasi yang dipilih untuk mengikuti Kegiatan Pembukaan KSM 2023 untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang dihadiri juga oleh Ketua Pokjawas Sahman Kahembau, S.Ag.,M.Pd.I, Pengawas Madrasah, Dra. Hapia Makasaehe, Jahya Makasoe, S.Pd.I, Muslima Janis, S.Pd., dan Kepala Madrasah se- Kabupaten Kepulauan Sangihe serta seluruh peserta perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Editor:
Suwardi Makasenda
Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.