Berita

Lakukan Pembinaan, Sarbin Sehe Ajak Untuk Cerdas Dalam Menggunakan Media Sosial

Selasa, 20 Juni 2023 08:49 WIB
  • Share this on:

Kab. Kepulauan Sangihe - (Kemenag) : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I Melakukan Pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Dan Penyuluh Agama Non PNS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (09/06).

Pada arahannya Kakanwil mengajak kepada seluruh ASN dan Penyuluh Agama Non PNS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk Cerdas Dalam Menggunakan Media Sosial.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan Penyuluh Agama Non PNS yang hadir pada hari ini , Saya harapkan untuk dapat terus Meningkatkan kinerja, dan ikhlas dalam melayani umat, dan pada saat ini di Era digitalisasi Saya mengajak kepada kita semua agar dapat bersahabat dengan media sosial , jadikan media sosial sebagai lahan kita untuk membagikan hal-hal positif baik berupa photo saat melakukan pelayanan, photo kegiatan Keagamaan dan Kegiatan kebudayaan serta kalimat motivasi untuk memotivasi diri kita dan orang lain menjadi pribadi yang lebih baik lagi". Ajak Kakanwil

Kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dan Penyuluh Agama Non PNS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe di laksanakan di Aula Kemenag Sangihe. (SM)

 

Kontributor : Suwardi M

Editor: Trenny WM

Editor:
Trenny WM
Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.