Berita

Kumpulkan Donasi Kemanusiaan, Wujud Kepedulian ASN dan PPNPN Kemenag Sangihe Kepada Warga Palestina

Jumat, 17 November 2023 10:20 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe ( Kemenag) : Jumat (17/11), Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diadakan tanggal 17 pada setiap Bulan, Kakan Kemenag Kab. Kepl. Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si dan seluruh Peserta Upacara mengumpulkan Donasi Kemanusiaan bagi Warga Palestina yang menjadi korban pada Konflik Israel-Palestina, Pengumpulan Donasi atas dasar Kepedulian ASN dan PPNPN Kemenag Sangihe kepada Warga Palestina serta Mengindahkan Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas melalui surat edaran No SE. 12 Tahun 2023 tentang aksi solidaritas dan doa bersama untuk Palestina, Hasil pengumpulan Donasi Kemanusiaan tersebut akan disetorkan pada rekening yang telah disediakan.

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.