Berita

Kemenag Sangihe Laksanakan Upacara Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

Selasa, 17 Oktober 2023 08:15 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara dalam Rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (17/10).

Dalam sambutannya Kakan Kemenag berharap di Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe terus bersemangat dalam menjalankan Tuga serta saling menjaga tali silaturahmi.

"Saya mengucapkan terima kepada Bapak/Ibu ASN dan PPNPN yang hadir pada pagi hari ini untuk mengikuti Apel dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional 17 Oktober 2023, Saya harapkan kita senantiasa bersemangat dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan tugas, terus tingkatkan Kedisiplinan dan kualitas kerja sebagai Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe". Ungkap Kakan Kemenag 

Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Sangihe dan dihadiri oleh ASN dan PPNPN Kemenag Sangihe.

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.