Berita

Kemenag Sangihe Ikut Serta Pada Karnaval Gebyar Moderasi Beragama Provinsi Sulawesi Utara 2023

Minggu, 24 September 2023 17:30 WIB
  • Share this on:

Manado - (Kemenag) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si bersama Jajaran Ikut serta meramaikan pelaksanaan Karnaval Gebyar Moderasi Beragama Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, Minggu (24/09).

Karnaval Gebyar Moderasi Beragama Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Peningkatan Stabilitas Daerah dan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Sulawesi Utara ke-59 Tahun.

Ditemui secarah langsung usai mengikuti Karnaval tersebut Kakan Kemenag Sangihe memberikan apresiasi kepada Seluruh Panitia atas terlaksananya Karnaval Gebyar Moderasi Beragama yang dilaksanakan di Manado.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia pelaksana atas terlaksananya Karnaval Gebyar Moderasi Beragama, kegiatan ini tidak hanya menampilkan tontonan yang menghibur masyarakat Sulawesi Utara, tapi menyelipkan makna yang luar biasa khususnya dalam mengajak untuk menerapkan moderasi beragama dalam kehidupan bermasyarakat. Ungkap Kakan Kemenag 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kantor Kemenag Sangihe Karena dengan kerjasama yang luar biasa sehingga kita dari Daerah Kepulauan bisa ikut serta dan meramaikan pelaksanaan Karnaval Gebyar Moderasi Beragama di Manado, pada kesempatan yang berbahagia ini juga Saya dan seluruh jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang Ke-59, Jaya dan Damai selalu Bumi Nyiur melambai". Lanjut Kakan Kemenag 

Kegiatan yang diikuti oleh Pemerintah Daerah Kab/Kota, Kementerian Agama Kab/Kota, dan FKUB Kab/Kota se Sulawesi Utara tersebut berjalan dengan baik. (SM)

Editor:
Suwardi Makasenda
Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.