Berita

Kakanwil Beri Pembinaan Guru dan Siswa MTs Negeri 1 Tahuna

Selasa, 20 Juni 2023 08:40 WIB
  • Share this on:

Kemenag (Sangihe). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna, Jumat 9 Juni 2023. 

Dalam sambutannya, Kakanwil memberi apresiasi kepada para guru yang dengan setia dalam menjalankan tugas sebagai seorang pendidik, yang memberikan ilmu pengetahuan dan membentuk karakter para siswa/i agar menjadi pribadi yang hebat serta bermartabat di masa depan. 

" Saya berharap para guru mampu mengikuti perkembangan pendidikan di era yang modern, terus berinovasi dalam membangun pendidikan, serta menghasilkan peserta didik lulusan MTs yang mampu menghafal Juz 30 di Al-Quran. Pesan saya untuk siswa/i, terus belajar tanpa batas, rajin beribadah dan dekat dengan Al-Quran. Semua ini ketika dilakukan dengan baik tentunya anda sekalian akan menjadi anak-anak yang berilmu dan berkarakter," ujar Kakanwil.

Kegiatan yang dilaksanakan di MTs Negeri I Tahuna ini berjalan dengan baik, dan dihadiri oleh Kabid Pendidikan Islam H. Ahmad Soleh, M. Pd, Kabid Pendidikan Kristen Dr. Anneke M. Purukan, S. PAK, M. Pd, Pembimas Katolik Dra. Joula Makarawung, MM, Kasubag TU Merry Henny Rumopa, S. Sos dan seluruh Kepala Seksi serta jajaran Kemenag Kab. Sangihe.(YS) 

Kontributor : Yolanda Silangen

Editor : Trenny WM

Editor:
Trenny WM
Kontributor:
Yolanda Silangen

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.