Berita

Kakanwil Ajak Jamaah Masjid Ramah Kepada Anak-anak

Senin, 10 Juli 2023 09:05 WIB
  • Share this on:

Kab. Kepulauan Sangihe (Kemenag) -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I melakukan pembinaan kepada Jamaah Masjid Agung At-Taqwa Tahuna, Jum'at (09/06).

Pembinaan kepada Jamaah Masjid Agung At-Taqwa Tahuna dilaksanakan setelah selesai Sholat Jumat.

Dalam arahannya Kakanwil mengajak seluruh Jamaah untuk memakmurkan Masjid dan bersikap ramah kepada jamaah yang masih anak-anak.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh jamaah agar dapat bersama-sama ikhlas memakmurkan Masjid dengan melakukan kegiatan keagamaan untuk membangun keimanan dan apabilah di Dalam masjid terdapat jamaah yang masih anak-anak bersikaplah ramah sehingga mereka merasa nyaman di Masjid untuk melakukan hal-hal yang baik seperti mengerjakan Sholat ataupun mengaji, sehinga Insyaallah kedepannya setelah mereka dewasa akan selalu memakmurkan masjid". Ajak Kakanwil 

Setelah selesai melakukan pembinaan, Kakanwil selanjutnya menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'an kepada Pengurus Masjid Agung At-Taqwa Tahuna. (SM)

Kontributor : Suwardi Makasenda 

Editor: Trenny W M

Penulis:
Trenny WM

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.