Berita

Irwan Musa Tandatangani PERKIN 2024

Sabtu, 30 Desember 2023 10:09 WIB
  • Share this on:

Manado - (Kemenag Sangihe) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si menghadiri dan mengikuti kegiatan Koordinasi Perjanjian Kinerja (PERKIN) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2024, Jum'at (29/12).

Kegiatan Koordinasi PERKIN T.A 2024 dengan Tema "Peningkatan Pelayanan yang Profesional, Moderat dan Berkelanjutan" dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag. M.Pd.I , dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala-kepala Bidang, Pembimas dan Kepala Kantor Kementerian Agama se-kabupaten/Kota.

Dihubungi secara langsung usai menandatangani PERKIN T. A 2024 pada kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Sangihe berharap di Tahun 2024 Seluruh Program/Kegiatan dapat berjalan dengan baik.

"Dengan ditandatanganinya PERKIN T.A 2024 Saya berharap seluruh Program/Kegiatan khususnya di Lingkungan Kantor Kemenag Sangihe Insyaallah berjalan dengan baik, untuk itu Saya butuh kerja hebat dan kebersamaan Keluarga besar Kemenag Sangihe untuk mewujudkan hal tersebut". Ungkap Kakan Kemenag 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap akhir tahun tersebut digelar di Aula Kantor Kemenag Provinsi Sulawesi Utara.

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.