Berita

Irwan Musa Kunjungi MI Ma'arif NU Lehimi

Senin, 16 Oktober 2023 18:33 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Muhamad Ali Lintuhaseng, S.Ag. M.Pd.I melakukan kunjungan kerja pada Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif NU Lehimi Tariang Kecamatan Manganitu Selatan, Senin (16/10).

Pada kunjungan kerjanya Kakan Kemenag melakukan pembinaan kepada seluruh tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MI Ma'arif NU Lehimi dan RA Lehimi. Pada saat Melakukan pembinaan Kakan Kemenag berharap seluruh PTK tetap semangat dan terus berinovasi untuk memajukan pendidikan.

"Saya memberikan apresiasi kepada Bapak/Ibu guru dan Tenaga Kependidikan yang dengan tulus serta Ikhlas mengabdi di MI Ma'arif NU Lehimi dan RA Lehimi, meskipun jarak tempuh dan medan menuju RA dan Madrasah sangat sulit namun saya berharap Bapak/Ibu tetap terus semangat dan berinovasi guna untuk memberikan mutu pendidikan terbaik untuk Siswa-siswi di MI Ma'arif NU Lehimi dan RA Lehimi". Ungkap Kakan Kemenag 

Dalam kunjungan Kerja tersebut Kakan Kemenag didampingi pula oleh Ketua Pokjawas Sahman Kahembau, S.Ag., M.Pd.I , Pengawas RA/Madrasah Jahya Makasoe, S.Pd.I dan Dra. Hapia Makasaehe. (SM)

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.