Berita

Irwan Musa Kukuhkan Pengurus Pokjawas Di Lingkungan Kemenag Sangihe

Senin, 23 Oktober 2023 11:02 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si. mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja Pengawas (Pokja) 2023, dirangkaikan dengan Pembinaan Guru di Lingkungan Kantor Kemenag Sangihe, Senin (23/10)

Pengukuhan Pengurus Pokjawas dilaksanakan untuk pergantian pengurus sebelumnya Almarhum Sonny Malalantang, M.Pd.K, dan adapaun pengurus yang dikukuhkan :

1. Dyanita Dolosemba, S.PAK, sebagai Sekretaris,

2. Roby Ridwandy Boham, S.Pd.K, sebagai Pengembangan Program Laporan dan Evaluasi.

Dalam arahan sekaligus pembinaannya, Kakan Kemenag berharap Pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan seluruh Guru dapat terus menggaungkan Moderasi Beragama.

"Saya berharap kepada Bapak/Ibu pengawas yang dikukuhkan sebagai pengurus Pokjawas yang baru bisa memberikan kontribusi terbaik didalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta Saya juga berharap seluruh Bapak/ Ibu yang hadir saat ini dapat terus menggaungkan Moderasi Beragama di Lingkungan pendidikan khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe". Ungkap Kakan Kemenag 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe dihadiri oleh Kasubag TU Merry H. R. Mansoara, S.Sos., Kepala Seksi Pendis Muh. Ali Lintuhaseng, S.Ag.,M.Pd.I., Kasi Bimas Chrestian M. M. J. V. Rumengan , SH. Ketua Pokjawas Sahman Kahembau, S.Ag., M.Pd.I Dan seluruh Kepala RA/Madrasah, Guru PAI dan Guru PAK.

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.