Berita

Irwan Musa Ikuti Rapat Koordinasi Netralitas TNI, Polri Dan ASN Dalam Pemilu 2024

Senin, 4 Desember 2023 10:14 WIB
  • Share this on:

Manado - (Kemenag Sangihe) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si., menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Netralitas TNI, Polri dan ASN dalam Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Utara,Senin (04/12).

Rapat yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Sulawesi Utara, selain untuk pengawasan tahapan Pemilihan Umum di Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Rapat yang dilaksanakan di The Sentra Hotel Manado, Jl. Ir. Soekarno, Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi, dilaksanakan dalam rangka menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara, Anggota TNI, dan AnggotaPolri. 

Kakan Kemenag Sangihe pada kesempatan yang sama dipercayakan untuk memimpin Doa, dan dalam Doanya Kakan Kemenag memohon kepada Sang Pencipta untuk memberikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pesta Demokrasi yang akan segera berlangsung.

Turut Hadir pada Rapat tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dan para Tamu yang terundang. (SM)

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.