Berita

Irwan Musa Ikuti Rakor Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah

Senin, 11 Desember 2023 17:26 WIB
  • Share this on:

Manado - (Kemenag Sangihe) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah dan Sosialisasi Proses Alih Status dan Hibah BMN pada PPK Prasarana Strategis BPPW Sulut, Senin (11/12). 

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Swiss Belhotel Manado, diselenggarakan oleh PUPR Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sulawesi Utara dan dihadir oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbini Sehe, S.Ag., M.Pd.I. 

dihubungi setelah selesai mengikuti Rapat tersebut Kakan Kemenag Sangihe mengucapkan terimakasih atas program Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah oleh Kementerian PUPR, Kakan Kemenag berharap seluruh proyek yang sementara dikerjakan khususnya pada 3 Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe yaitu : MIN 1 Kepulauan Sangihe, MIN 2 Kepulauan Sangihe dan MTs Negeri 1 Kepulauan Sangihe berjalan dengan baik serta dapat selesai tepat waktu.

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.