Berita

Irwan Musa Hadiri Perayaan Natal GBI Jl. Mahena Tahuna

Jumat, 15 Desember 2023 20:35 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si menghadiri dan memberikan sambutan pada Perayaan Natal dan Peresmian Gedung Ibadah yang dihadiri pula oleh Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan, Jum'at (15/12).

Kakan Kemenag dalam Sambutannya pada Perayaan Natal yang diselenggarakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Mahena Kecamatan Tahuna, mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh Jemaat yang hadir.

"Selamat Natal untuk seluruh Jemaat dan Tamu undangan yang hadir pada malam hari ini, kiranya damai dan kasih Tuhan selalu menyertai, Saya juga mengucapkan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024 untuk kita semua, semoga di Tahun yang baru seluruh harapan yang baik akan segera dikabulkan oleh Tuhan yang maha kuasa, dan saya juga berharap Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe terus dapat menjaga, memelihara dan mempertahankan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat yang selama ini telah terjalin di Tanah Tampungang Lawo". Ungkap Irwan Musa

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.