Berita

Irwan Musa Hadiri Dev-X HAB Ke-78

Sabtu, 6 Januari 2024 13:39 WIB
  • Share this on:

Jakarta - (Kemenag Sangihe) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si menghadiri Devotion Experience (Dev-X) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78, Jum'at (05/01).

Dalam Acara Dev-X , selain memamerkan prestasi dari 11 unit eselon 1 Kementerian Agama, pada Acara yang berlangsung dari tanggal 05 sampai dengan 07 Januari 2024 tersebut, juga menampilkan diantaranya pertunjukan, nikah masal, dan bincang-bincang tentang agama.

Saat dihubungi langsung usai menghadiri pembukaan Dev- X yang juga merupakan puncak perayaan HAB Kemenag RI ke-78, Kakan Kemenag Kab. Kepl. Sangihe mengungkap Kekaguman atas pelaksanaan Acara Dev-X.

"Saya sangat kagum dengan pelaksanaan Acara Dev-X, ini merupakan salah satu gebrakan yang luar biasa dari Menteri Agama Republik Indonesia, Karena selain bisa mempromosikan kinerja Kementerian Agama, Acara yang dikemas begitu menarik sehingga dapat menjangkau anak muda para tunas-tunas bangsa untuk dapat lebih dekat lagi dengan dunia religi ,luar biasa". Ungkap Kakan Kemenag 

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, para Pejabat Eselon I hingga IV kantor Pusat Kemenag, para Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, para pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri , dan para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.