Berita

Irwan Musa Buka Workshop Penyusunan Modul Ajar Dalam Rangka Pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka

Selasa, 24 Oktober 2023 14:26 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepl Sangihe H. Irwan Musa, SE M.Si melakukan pembinaan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan membuka Workshop Penyusunan Modul dalam rangka Pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka yang di laksanakan oleh Kelompok Kerja Madrasah (KKM) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Selasa (24/10). 

Dalam penyampaiannya Kakan Kemenag yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Muh. Ali Lintuhaseng, S.Ag., M.Pd.I, berharap seluruh Tenaga Pendidik pada Madrasah Ibtidaiyah dapat terus Meningkatkan Mutu Pendidikan dengan terus berinovasi di Era digitalisasi sekarang ini.

"Saya berharap Bapak, Ibu Guru yang hadir saat ini yang tergabung dalam KKM dan KKG tingkat Madrasah Ibtidaiyah se Kabupaten Kepulauan Sangihe, dapat terus berinovasi di Era digitalisasi untuk menyajikan mutu pendidikan yang terbaik bagi Anak didik kita, Gunakan kreatifitas Bapak Ibu dalam Menerapkan kurikulum Merdeka sehingga pembelajaran akan terasa nyaman dan menyenangkan dan mempermudah Siswa-siswi memahami setiap pelajaran". Ungkap Kakan Kemenag 

Kegiatan yang dilaksanakan di MI Yapist Kalekube dihadiri pula oleh Pengawas RA dan Madrasah Dra. Hapia Makasaehe, Muslima Janis, S.Pd, Jahya Makasoe, S.Pd.I dan seluruh Pengurus serta Anggota KKM dan KKG tingkat MI. (SM)

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.