Berita

Irwan Musa Buka Pelaksanaan Kegiatan Menyemarakkan HAB Ke-78 Di Lingkungan Kemenag Sangihe

Sabtu, 16 Desember 2023 14:00 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) :  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si membuka secara resmi pelaksanaan Program Kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-78 di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kepl. Sangihe, Sabtu (16/12).

Kakan Kemenag yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sangihe Ny. Misnawati Musa Agune, SE., memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe yang hadir pada pembukaan pelaksanaan kegiatan untuk menyemarakkan HAB Ke-78.

"Saya bersama Ibu Ketua DWP memberikan Apresiasi kepada kita semua atas kebersamaan yang terjalin begitu indah, Insyaallah seluruh kegiatan untuk memeriahkan HAB ke-78 bisa berjalan dengan baik, dan saya harapkan untuk kita semua keluarga besar Kantor Kemenag selalu mendukung seluruh program Prioritas Kementerian Agama yaitu penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, kemandirian pesantren, Cyber Islamic University, Religiosity Index, dan tahun kerukunan umat beragama". Tutur Kakan Kemenag 

Adapun Program Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HAB ke-78 dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Kepl. Sangihe yaitu : Lomba Olahraga persaudaraan, Family Gathering, Donor Darah dan Bakti Sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan Kampung Embuhanga Kecamatan Tabukan Utara dihadiri oleh seluruh Jajaran dan Keluarga besar Kantor Kemenag Kab Kepl Sangihe, berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Kontributor:
Suwardi M
Fotografer:
Suwardi Makasenda

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.