Berita

Irwan Musa Ajak Untuk Sigap Dan Tanggap Dalam Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Kamis, 12 Oktober 2023 15:23 WIB
  • Share this on:

Kepulauan Sangihe - (Kemenag) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe H. Irwan Musa, SE., M.Si menghadiri dan memberikan materi pada Kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (12/10).

Kakan Kemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe pada saat memberikan materi pada Kegiatan Coffee Morning dengan tema "Perkuat Moderasi Beragama" berharap seluruh Tokoh-tokoh Agama harus selalu sigap dan tanggap dalam menjaga Kerukunan Umat Beragama.

"Pada kesempatan ini Saya berharap kepada Bapak/Ibu Tokoh-tokoh Agama yang hadir pada hari ini marilah kita bersama-sama untuk selalu sigap dan tanggap terhadap setiap Isu-isu yang bisa merusak tatanan kehidupan umat beragama khususnya di Daerah yang kita cintai Kabupaten Kepulauan Sangihe ". Ungkap Kakan Kemenag 

Kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di Kampung Lenganeng dihadiri oleh Ketua dan Pengurus FKBU Kabupaten Kepulauan Sangihe serta Tokoh-tokoh Agama se-Kabupaten Kepulauan Sangihe. (SM)

Kontributor:
Suwardi M

Gallery

  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd.I melakukan pembinaan Kepada para guru dan siswa/i di MTs Negeri I Tahuna,
  • -
  • Kakanwil melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Kepl Sanghihe dan di sambut oleh ASN Jajaran Kemenag Sangihe
  • Kakanwil H. Sarbin Sehe, S. Ag, M. Pd. I memberikan Pembinaan sekaligus Penguatan tentang Moderasi Beragama pada hari Jumat 9 Juni 2023 di SMK Negeri 1 Tahuna Kab. Kep Sangihe.